Aku Pindah Kuliah

Assalamu’alikum semua…..

mungkin buat temen2 yang nunggu materi kuliah Sistem Informasi dari blog ini ga bakal ada lagi coz aku udah pindah kuliah k UNPAD…

jadi maaf yah buat semua, tapi mungkin bakal ada kok, satu ataoe dua materi tentang SI…

dan buat materi kuliah PETERNAKAN mungkin baru minggu depan aku masukin ke blog ni, jadi tunggu aja ya…

 

Thanx and Sory… ^_^

Iklan
    • iBall
    • Juni 29th, 2009

    Hi Arie lam knal..,
    gw iBall, gw mahasiswa PTN yg ada di Banten. Rencana taun ni pengen pindah ke UNPAD, kalo boleh tau gimana prosedur n proses pindah kuliah ke UNPAD..??
    Gw kuliah jurusan FH dan pengen pindah ke FH UNPAD..
    Gw tunggu jawabannya lewt email, ibal_*****@yahoo.com
    Makasih sebelumnya..

      • arisugawa
      • Juli 3rd, 2009

      salam kenal juga…
      udah di bales lewat email…
      cekidot…

    • didin
    • Juli 30th, 2011

    kang minta petunjuk prosedur pindah kul ke unpad saya dari bogor

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: