desain poster ane(h….) dengan inkscape

Terinspirasi dari temen yang suka minjem laptop buat ngedesain poster untuk kegiatan di kampus, saya iseng-iseng aja ngebuat desain poster yang masih sangat amat sederhana sekali menggunakan inkscape 0.46 yang gratis itu loh…hehe. Respon dari temen-temen juga lumayan (lumayan ancur maksudnya…), kata senior mah kurang di eksplor lagi bentuk-bentuk shapenya, trus masih kata senior kurang ada tema ke-bumi-annya. Yah, namanya juga baru mulai satu kali ini buat ngedesain, maklum aja yak.

Buat anak-anak dkv, mohon bimbingannya biar desain ane makin keren 😀 . Mohon maaf klo merusak citra dkv dengan desain yang kurang mantep ini.

the desain was here:

Iklan
  1. “Yah, namanya juga baru mulai satu kali ini buat ngedesain, maklum aja yak.”
    Benarkah? Menurut saya, keren. Itu pakai fonta buatan sendiri atau menyusun satu-satu atau dari suatu templat, Mas? Bagus sekali EARTH-nya.

    Kapan tutorialnya dipampang di sini, Mas? 🙂 Salam hangat dan jabat erat deh.

    Ade Malsasa Akbar

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: