kang jalan ini buntu?

Jumat ini ngga ada kuliah, karena waktu kuliah, praktikum lebih tepatnya, untuk hari ini ditarik ke hari rabu kemarin. Alhasil ngga gw ngerjain apa aja dah di kosan dari pada ngangur.

pagi-pagi bangun kesiangan, seperti biasa, udah lama kayak gini entah kenapa.

jam 9an beberes kamar yang udah mulai berdebu dan berantakan, kertas-kertas berserakan, barang barang campur aduk nggak berbentuk. Beresin buku dan masteran kuliah yang numpuk.

udah gitu mandi pagi pas di sms si mamang yang mau kesini, minta patch PES katanya.

udah mandi ngerendem pakean dalem  yang udah numpuk dari seminggu yang lalu..ekekeke :p

baru udah gitu ngenet kembali sambil nungguin si mamang dateng.

jam 10an si mamang dateng, ternyata niatan dia kekosan buat numpang makan. minjem Flasdisk buat ngopi patch PES. langsung cabut lagi abis selese makan. Dasar.

udah jam 11. bilas cucian. cuaca udah mendung mengundang.

jam 11.39 berangkat k masjid buat solat jumat. yang isinya samar-samar keinget, ttg ‘Allah tidak akan merubah sesuatu dari sebuah kaum sebelum kaum itu sendiri mengubahnya. Kata khatib sesuatu ini bisa diartikan juga sebagai nikmat. Jadi kita ngga bakal dapet nikmat dari Allah klo kita nggak mengusahakannya.

udah beres solat jumat. hujan turun disertai petir mengglegar. wah, cucian baru aja dijemur nih, omong dalem hati. yaudah trobos aja hujannya, dari pada nunggu lama di masjid. Lari-lari mengejar harapan, smoga jemuran ada yang ngangkatin. Belok kiri masuk gang ke arah kosan. di tengah gang ada akhwat keujanan, maba kayaknya, ‘kang jalannya buntu ga?’ gw jawab ‘oh, ngga, mentok belok kanan’ ‘oh iya kang, makasih’ kata si akhwat ntu.

langsung lari lagi ke kosan, dan alhamdulillah udah d angkatin jemurannya, sama ibu ato bapak kosan kayaknya..:) makasih ya buat yang ngankatin…

dan sampe di kosan langusng nyalain laptop, trus nyetel lagi padi judulnya harmony.

selesai nulis ini, eh ujannya selesai juga.

sekian curhatan saia…:p

tks buat yg udah baca.

12.51 WIB. Jatinangor, 3 Desember 2010

kita terlahir bagai selembar kertas putih
tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
kan terwujud harmonysegala kebaikan..
takkan terhapus oleh kepahitan
kulapangkan resah jiwa..
karna kupercaya..
kan berujung indah

kau membuatku mengerti hidup ini
kita terlahir bagai selembar kertas putih
tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
kan terwujud harmony

Padi – Harmony

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: